DEVOTION
KEDIAMAN ALLAH

Post : Jumat, 21 Juni 2019 by : Yongki Sannadi

I Korintus 3:16

"Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?"

Kita adalah bait Allah, tempat kediaman Allah. Karena kita ini adalah tempat kediaman dari Allah yang kudus, tentulah kita sebagai tempat kediamanNya pun harus kudus. Semua yang ada dalam tempat kediaman itu haruslah kudus, artinya seluruh aspek dalam hidup kita pun harus kudus.

Semua harus mengikuti arahan dari sang pemilik tempat kediaman, baik dari bahan untuk tempat kediaman sampai kepada design interior pun harus mengikuti kehendak sang pemilik tempat kediaman tersebut. karena itulah paulus berkata, "...namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku..."

Kita tidak lagi berkuasa mengatur hidup kita, tapi Dialah yang berhak sepenuhnya mengatur hidup kita. Karena itu, kekudusan sekali lagi bukanlah pilihan, tapi adalah mutlak harus kita hidupi karena kita adalah tempat kediamanNya.

Dia mau kita kudus, karena Dia Allah yang kudus.

www.symptoma.ro
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO