DEVOTION
KECINTAAN PENUH KEPADANYA

Post : Kamis, 18 Juli 2019 by : Yongki Sannadi

Mazmur 69:10; Matius 5:20

"...sebab cinta untuk rumah-Mu menghanguskan aku..." Daud adalah seorang tokoh dalam alkitab yang sangat terkenal dengan keintimannya dengan Tuhan, bahkan dia berkata, bahwa cinta akan rumahNya telah menghanguskannya, suatu ungkapan yang menunjukkan bahwa semua yang dia lakukan hanya karena cintanya kepada Tuhan.

Ayat ini juga yang diingat oleh murid-murid Tuhan ketikaTuhan Yesus membersihkan bait Allah, dimana begitu marahNya Yesus ketika didapatinya bait Allah dijadikan sarang penyamun, dan semuaNya dilakukan karena cintaNya kepada rumah Allah yang adalah tempat kehadiran Tuhan.

Cinta kepada Tuhan yang membuat segala sesuatu dilakukan bukan dengan paksaan atau bahkan menjadi taurat, tapi semuanya dilakukan dengan penuh kerelaan. Cinta akan Tuhanlah yang membuat kita mampu untuk hidup keagamaan kita melebihi daripada ahli taurat dan orang farisi.

Hidup keagamaan kita bukan menjadi taurat, tapi hidup keagamaan kita menjadi sarana untuk menyatakan kerajaanNya di muka bumi ini. Mari saudara, penuhi terus hatimu dengan cinta kepada Tuhan, jangan biarkan cinta yang lain melebihi daripada cintamu kepada Tuhan.

Renungkanlah: Tiliklah hati saudara, adakah cinta kepada yang lain yang menghalangi cinta saudara kepada Tuhan?

C─âutare de semne
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO