DEVOTION
KASIH SETIANYA SELALU BERSAMA KITA

Post : Senin, 6 Januari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Mazmur 143:8

Shalom Umat Tuhan. Selamat memasuki tahun 2020. Tentu kita bersukacita sebagai umat Tuhan masih diizinkan Tuhan untuk menikmati kasih setiaNya di awal Tahun ini. Berdasarkan sistem kalender Masehi memang kita berada di tahun baru. Di dalamnya tentu terkandung banyak harapan positif untuk hidup kita, sebagaimana yang mungkin kita biasa lakukan di setiap pergantian Tahun.

Tetapi ada satu hal yang sangat penting untuk disadari oleh semua umat Tuhan yakni kasih setia Tuhan selalu bersama kita. Kasih Setia Tuhan adalah penyertaan penuh kasihNya. Hal tersebut membuat perjalanan kita di awal tahun menjadi satu garansi bahwa sepanjang tahun ini bahkan sepanjang hidup kita ada Tuhan di samping dan juga di depan kita. Dia penunjuk jalan yang akurat dan sangat pribadi bagi setiap kita. Tuhan menginginkan kita sebagai umatNya hanya berjalan di dala jalan yang raus kita tempuh, bukan di arena perjalanan orang lain atau di perjalanan yang sesat.

Oleh sebab itu bertanyalah kepada Tuhan, yang mana jalan-jalan ku Tuhan? Aku selalu ingin berjalan bersama Mu Tuhan, ku. Mulailah dari awal, dari titik dimana Tuhan berfirman kepada Anda!

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION