DEVOTION
KASIH ALLAH KASIH AGAPE

Post : Jumat, 04 September 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Roma 5:1-11

Allah adalah kasih dan kasih-Nya adalah kasih agape: kasih tanpa syarat dan kekal. Meskipun manusia menjauh dari-Nya, menyakiti-Nya, mengecewakan-nya dan lebih memilih kejahatan daripada kasih, akan tetapi kasih Allah akan kita tidak berkurang sedikitpun. Tidak ada dalam kamus Tuhan, Dia berkurang kasih-Nya pada kita karena kita memberontak. Kasih-Nya tetap dan tidak dibatasi oleh perilaku kita yang jahat.

Oleh karena kasihlah, Tuhan memilih turun ke dunia dan menjadi sama seperti kita, bahkan mati di kayu salib demi manusia. Dia mati untuk kita ketika kita masih berdosa. Dia menyayangi kita meskipun kita membenci Dia. Dia yang terlebih rindu manusia kembali kepada harkatnya, yakni kasih. Meskipun kita tidak setia, Dia tetap setia.

Saudaraku, kasih Tuhan adalah agape, dan kasih itulah yang Dia hembuskan ke kita semua sehingga kita memiliki kemampuan untuk mengasihi sesama kita dengan kasih yang sejati, tulus dan tanpa syarat.

StatCounter
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON