DEVOTION
KARAKTER MANUSIA PADA AKHIR ZAMAN

Post : Kamis, 16 Juli 2020 by : Anita Sitio

2 Timotius 3:14

Setelah kita belajar karakter-karakter Kristus dalam kehidupan kita sehari-hari, sekarang kita belajar hal yang kebalikannya. Mencintai diri sendiri, hamba uang/boros, sombong, pemfitnah, pemberontak, tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, hawa nafsu, susah diajar. Orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka menyesatkan dan disesatkan (2 Timotius 3 :13).

Jika melihat zaman hari ini, hal-hal diatas dapat kita temukan dilingkungan kita. Dimanakah kita melihatnya? Dirumah, dikantor, disekolah atau di lingkungan gereja? Apa sikap kita sebagai pengikut Kristus? Rasul Paulus menasehatkan dalam 2 Timotius 3:14 "tetapi hendaklah engkau tetap berpegang pada kebenaran yang telah engkau terima dan engkau yakini." Firman Tuhan adalah buku panduan hidup kita untuk mengetahui kebenaran dan berpegang pada kebenaran itu.

Ibarat sapu lidi, semua dosa menggunakan pengikat yang berupa kebodohan (Oliver Wendell Holmes_Penulis Amerika Serikat 1809-1894)

Pernahkah Anda goyah memegang kebenaran ditengah krisis ini? Pegang sekali kebenaran itu dengan kuat!

Symptoms Coronavirus
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON