DEVOTION
KAMU ADALAH SAHABATKU

Post : Minggu, 05 April 2020 by : Anita Sitio

Yohanes 15:14

Hari ini, ibadah dirumah-rumah menjadi alternatif karena mengikuti anjuran pemerintah 'dirumah aja'. Momentum baru bagi anggota keluarga untuk menjadi Worship Leader, Singer, Pemusik, Pembawa Firman. Kesungguhan beribadah tidak lagi diukur karena tim musik, dekorasi ruang ibadah, pakaian dan petugas ibadah raya.

Dalam situasi yang tidak pasti ini, sebagai pencari Tuhan kita akan tetap berbuat seperti yang diperintahkan Tuhan bagi kita. Ayat renungan hari ini menegaskan bahwa "Kamu (sebut dengan namamu sendiri) adalah sahabatKU, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu."

Apa dan dimanakah kita menemukan perintah itu? Semua tertulis dalam Alkitab dan melalui hubungan sebagai sahabat isi Alkitab yang logos itu akan menjadi Rhema buat kita. Renungkanlah Firman siang dan malam. Salah satu perintah yang diucapkan Yesus sebelum naik ke sorga adalah Amanat Agung.

Jadikanlah semua bangsa murid Tuhan. Caranya bagaimana?. Jadilah gambaran Tuhan yang kelihatan kepada anak-anak dikeluarga, jadilah teladan dalam pergaulanmu hai orang muda, jadilah energi baru yang menolong perusahaanmu, jadilah pelita di market place. Abraham disebut sahabat Allah karena perbuatannya didasari kepercayaan dan mengasihi Allah dengan segenap hati, akal budi dan kekuatanya. Happy Sunday to all God’s Chaser.

Temukanlah perintah Tuhan buatmu hari ini !

Coronavirus
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON