DEVOTION
KALAHKAN RAKSASA ANDA!

Post : Jumat, 27 Maret 2020 by : Friska A. Zai

1 Samuel 17:12-26

Goliat dan keluarganya merupakan musuh bebuyutan bangsa Israel. Dan hari ini setiap kita juga mempunyai "goliat" untuk dihadapi dan dikalahkan. Saudara/i dapat membuat daftarnya! Mereka adalah suara–suara yang mengumandangkan kecemasan/tantangan/intimidasi setiap pagi dan malam, "Orang Filistin itu maju mendekat pada pagi hari dan pada petang hari. Demikianlah ia tampil ke depan empat puluh hari lamanya." (17:16).

Pertanyaannya adalah, apakah sosok "goliat" nya saja yang saudara/i kenal? Daud melihat dan mendengar lebih dari itu!

Perhatikan apa yang Daud lakukan : Daud tampil berbicara tentang Allah di tengah prajurit yang ketakutan, "Lalu berkatalah Daud kepada orang-orang yang berdiri di dekatnya: "Apakah yang akan dilakukan kepada orang yang mengalahkan orang Filistin itu dan yang menghindarkan cemooh dari Israel? Siapakah orang Filistin yang tak bersunat ini, sampai ia berani mencemoohkan barisan dari pada Allah yang hidup?" (17:26).

Fokus Daud adalah Allah Israel, bukan "goliat"! Demikianlah seorang penyembah yang benar! Kepercayaannya didasarkan pada pengenalan akan Tuhan yang ada di pihakNya.

Mari saudara/i deklarasikan FirmanNya dan kalahkan raksasamu!

Koronavírusy
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON