DEVOTION
JEMAAT YANG DIPERBAHARUI

Post : Sabtu, 30 Maret 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Kis 2:41-47

Sebagai jemaat yang terus bertumbuh dan diperbaharui, kita harus diperbaharui agar kembali menerapkan prinsip jemaat mula-mula. Karena perkembangan zaman yang ada saat ini cenderung merusak cara hidup berjemaat. Kita tidak menolak pembaharuan oleh perkembangan zaman, perkembangan tehnologi yang telah mengubah gaya hidup di zaman ini. Kita harus memastikan menerima perubahan dalam karya Roh Kudus dan hidup sedemikian rupa dalam karya Roh Kudus.

Peerubahan yang kita alami bukan karena perubahan teknologi, status sosial, status ekonomi atau apapun, tetapi perubahan yang kita alami adalah karena Roh Kudus. Karena perubahan oleh Roh Kudus akan memperbaharui. Pembaharuan terjadi atas para murid ketika Roh Kudus berkuasa dan berkarya pada mereka, sesuatu yang baru terjadi dalam hidup mereka. ROH KUDUS MEMPERBAHARUI.

Perubahan yang luar biasa terjadi pada para murid ketika Roh Kudus memperbaharui, ada keberanian bersaksi tentang Yesus Kristus yang mengampuni dan memberikan kasih karunia, para murid berani berbicara di depan banyak orang dan menggetarkan hati banyak orang, tiap-tiap hari jumlah mereka ditambahkan.

Kehidupan sehari-hari orang percaya juga berubah, mereka hidup didalam ketekunan, bersatu dan sehati didalam melayani,mereka senang akan pengajaran firman yang terus membangun dan meneguhkan. Ada kehausan akan Firman.

Percayalah ketika Roh Kudus memperbaharui hidup kita, keluarga kita akan dibaharui, gereja akan dibaharui olehNya, Kuasa Roh Kudus akan nyata memimpin dan menambahkan jiwa baru ditengah-tengah kita.

Komsel yang baru akan muncul, pekerja dan pemimpin baru akan tampil melalui jemaat ini, ketika roh-Nya memperbaharui.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO