DEVOTION
JANJI KEPADA JEMAAT FILADELFIA

Post : Selasa, 17 Desember 2019 by : Rudy Langitan

Wahyu 3:9

Wahyu 3:9 "Lihatlah beberapa orang dari jemaah Iblis, yaitu mereka yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, melainkan berdusta, akan Kuserahkan kepadamu. Sesungguhnya Aku akan menyuruh mereka datang dan tersungkur di depan kakimu dan mengaku bahwa Aku mengasihi engkau."

Dalam ayat ini, Tuhan Yesus berjanji bahwa semua orang sesat/agama palsu (false religion) atau yang disebut jemaah Iblis, mereka akan kembali kepada Kristus.

False religion adalah praktek-praktek keagamaan yang bertentangan dengan Firman Tuhan dan nilai-nilai kekristenan yang sejati. Mereka tampaknya seperti Kristen, menggunakan simbol dan melakukan ibadah seperti Kristen, bahkan mengaku percaya kepada Kristus, tetapi sesungguhnya mereka adalah orang yang sesat (doktrin sesat). Mereka secara lahiriah (fisik) mempraktekkan tata ibadah Kristen tetapi ada niat jahat untuk menyusup dan menyesatkan.

Tuhan ingatkan kita di jaman ini, hal yang sama sedang terjadi, mari kita semua bergandengan tangan sebagai saudara seiman, untuk sama-sama kembali pada kebenaran Alkitab (back to bible) dan hiduplah dalam kebenaran itu dan praktekan dalam kehidupan kita sehari-hari, maka sesuai dengan janji Tuhan pada jemaat Filadelfia, "false religion akan datang dan tersungkur dan dari mulutnya mengaku (bertobat) bahwa Yesus Tuhan mengasihi mereka."

Filadelfia adalah jemaat yang memenangkan jiwa.

symptoma.ro
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO