DEVOTION
JANJI-JANJINYA TAK PERNAH GAGAL

Post : Senin, 25 November 2019 by : Albert S. Wanasida

1 Tawarikh 12:1

Tuhan tidak pernah menjanjikan bahwa jalan hidup yang dilalui umat-Nya akan mudah dan bebas masalah. Terkadang Allah membawa umat-Nya melewati jalan yang tidak mudah dan penuh tantangan. Tujuannya? Tentu saja agar setiap umat-Nya mengenal kesetiaan Allah dan perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib itu.

Allah hendak menunjukkan kepada kita bahwa penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang, tidak ada satu pun yang dapat memisahkan kita dari kasih-Nya.

Daud benar-benar mengenal kesetiaan Allah justru pada saat ia melalui jalan hidup yang penuh duri. Daud adalah orang pilihan Allah, namun demikian, Allah justru membawanya pada perjalanan yang berliku. Berkali-kali nyawanya terancam, ia pun harus berkali-kali lari dan menyembunyikan diri. Namun dalam setiap kesulitan yang dialami Daud, Allah menunjukkan pembelaan dan perlindungan-Nya.

Dalam pelarian, Allah telah menggerakkan orang-orang yang gagah perkasa untuk datang mendukung Daud. Suku Benyamin yang awalnya memusuhi Daud pun, mendukung dengan sukarela. Hingga seluruh rakyat dengan bulat hati datang untuk mengangkat Daud menjadi raja. Daud memercayai janji Allah dan karenanya tidak ada satu pun yang dapat menggagalkan janji itu.

Saudara, bukan sekedar minta umur Panjang kepada Tuhan, tetapi minta juga agar hidup Anda berkenan kepada Tuhan, agar Anda semakin menyadari bahwa semua waktu-waktu kita adalah milik Tuhan.

https://www.symptoma.it/
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO