DEVOTION
Jangan seperti "Dinosaurus yang punah"

Post :Jumat, 07 September 2018 by : Santoso S. Hutabarat

Matius 11:29

Ratusan ribu silam, sejumlah besar dinosaurus masih mendiami bumi ini. Namun dalam satu kurun waktu tertentu yang relatif singkat, hewan raksasa ini punah. Para ilmuwan kurang memahami secara jelas, tapi pada prinsipnya karena dinosaurus tidak mampu beradaptasi terhadap perubahan. Dan mereka mengalami kepunahan. Seorang filsuf Jerman berkata : "Kita harus senantiasa berubah , memperbaharui, meremajakan diri sendiri. Kalau tidak kita akan mengeras".

Tangan Tuhan selalu menuntun kita kepada Tujuan Tuhan bagi orang-orang yang dikasihiNya. Sekalipun dunia mengalami perubahan peradaban, tetapi Tuhan tidak pernah membiarkan anak-anakNya ditelan oleh perubahan zaman yang semakin buruk. Berbeda dengan dinosaurus, kepunahannya karena ketidakberdayaan menghadapi perubahan zaman. Anak-anak Tuhan seharusnya tidak perlu mengalami penyurutan kerohanian atau bahkan kematian rohani karena tantangan zaman karena Tuhan ada bersama kita.

Kuncinya sekali lagi adalah hati yang lembut untuk didik Tuhan untuk menjadi seorang yang mampu bertahan dan melawan tangan zaman yang mengalihkan tujuan hidup kita kepada Tuhan.

Teruslah menghidupi kebenaran Firman Tuhan sehingga menjadi kebiasaan hidup yang patut diandalkan agar Anda senantiasa mengalami keberhasilan di semua bidang kehidupan Anda.

SHARE THIS PAGE TO

Hit Counter HTML Code
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati

Secara umum orang merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Apakah peringatan ini sebagai suatu hal yang positif? Valentine diambil dari nama seorang pendeta katolik yan bernama Santo Valentinus.

VIDEO