DEVOTION
Jangan seperti "Dinosaurus yang punah"

Post : Minggu, 17 Mei 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Matius 11:29

Ratusan ribu silam, sejumlah besar dinosaurus masih mendiami bumi ini. Namun dalam satu kurun waktu tertentu yang relatif singkat, hewan raksasa ini punah. Para ilmuwan kurang memahami secara jelas, tapi pada prinsipnya karena dinosaurus tidak mampu beradaptasi terhadap perubahan. Dan mereka mengalami kepunahan. Seorang filsuf Jerman berkata : "Kita harus senantiasa berubah , memperbaharui, meremajakan diri sendiri. Kalau tidak kita akan mengeras".

Tangan Tuhan selalu menuntun kita kepada Tujuan Tuhan bagi orang-orang yang dikasihiNya. Sekalipun dunia mengalami perubahan peradaban, tetapi Tuhan tidak pernah membiarkan anak-anakNya ditelan oleh perubahan zaman yang semakin buruk. Berbeda dengan dinosaurus, kepunahannya karena ketidakberdayaan menghadapi perubahan zaman. Anak-anak Tuhan seharusnya tidak perlu mengalami penyurutan kerohanian atau bahkan kematian rohani karena tantangan zaman karena Tuhan ada bersama kita.

Kuncinya sekali lagi adalah hati yang lembut untuk didik Tuhan untuk menjadi seorang yang mampu bertahan dan melawan tangan zaman yang mengalihkan tujuan hidup kita kepada Tuhan.

Teruslah menghidupi kebenaran Firman Tuhan sehingga menjadi kebiasaan hidup yang patut diandalkan agar Anda senantiasa mengalami keberhasilan di semua bidang kehidupan Anda.

freevisitorcounters's Website
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON