DEVOTION
JANGAN MENYERAH

Post : Senin, 22 Juni 2020 by : Yongki Sannadi

2 Raj 7:3-8

Empat orang sakit kusta yang menderita kelaparan di depan pintu gerbang kota, diperhadapakan untuk menyerah atau tidak. Tetap diam di tempat atau bergerak dengan peruntungan yang sangat kecil, tapi masih ada sedikit kemungkinan.

"..Jika kita berkata: Baiklah kita masuk ke kota, padahal dalam kota ada kelaparan, kita akan mati di sana. Dan jika kita tinggal di sini, kita akan mati juga. Jadi sekarang, marilah kita menyeberang ke perkemahan tentara Aram. Jika mereka membiarkan kita hidup, kita akan hidup, dan jika mereka mematikan kita, kita akan mati.."

Mereka memutuskan untuk bergerak, mereka memilih untuk tidak menyerah, dan mereka menikmati hasilnya, "..Ketika orang-orang yang sakit kusta itu sampai ke pinggir tempat perkemahan, masuklah mereka ke dalam sebuah kemah, lalu makan dan minum. Sesudah itu mereka mengangkut dari sana emas dan perak dan pakaian, kemudian pergilah mereka menyembunyikannya.."

Dari sedikit kemungkinan, empat orang kusta itu menikmati hasilnya, karena mereka tidak pernah menyerah. Mari saudara, jangan pernah menyerah dengan keadaanmu hari ini!

click here
VIDEO