DEVOTION
JANGAN MENYERAH -- TIDAK MELEBIHI KEKUATAN

Post : Kamis, 25 Juni 2020 by : Yongki Sannadi

1 Kor 10:13

"..Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.."

Jangan menyerah, kenapa? Karena masalah atau pergumulan yang kita alami tidak akan pernah melebihi kekuatan kita. Jadi secara natural jika ditafsirkan kita akan mampu mengatasi dan melewati semua pergumulan tersebut.

Tuhan sudah menakar semuanya dan bagi Tuhan itu mampu untuk kita tanggung dan lewati, karena Tuhan sendiri yang akan memberikan jalan keluar tersebut. Seringkali kekuatan yang kita miliki belum terbangun atau kemampuan kita belum terasah, sehingga kita merasa kekuatan kita kecil untuk melewati masalah tersebut.

Karena itu, pergumulan atau masalah adalah salah satu cara Tuhan untuk melatih dan mengeluarkan semua potensi yang kita miliki.

Mari saudara, jangan meneyerah dengan apa yang sedang dihadapi, lewatilah proses yang ada, ikutilah pelatihan yang Tuhan ijinkan, dan rebutlah kemenangan bersama denganNya.

Bază de date de semne
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON