DEVOTION
JANGAN MENYERAH -- TANGANNYA MENYERTAI

Post : Sabtu, 27 Juni 2020 by : Yongki Sannadi

Yesaya 41:10

"..janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.."

Waktu kita melewati masalah, ketahuilah kita tidak sendirian, ada Tuhan yang menyertai kita. Dia bahkan memegang tangan kita untuk menuntun dan membawa kita dalam jalan kemenangan. Karena itulah kita tidak boleh menyerah, karena Dia sendiri Allah yang tidak pernah menyerah untuk menuntun kita melewati semua permasalahan dan pergumulan yang kita hadapi.

Jangan bimbang Tuhan katakan, jangan ragukan penyertaan Tuhan dalam hidup kita, bahkan dalam segala kesalahan kita, Tuhan tidak pernah meninggalakan kita, Dia tetap menolong kita dan menuntun kita untuk kembali kepada jalan-jalanNya.

Mari saudara, bangkitlah dan jangan pernah menyerah, karena bukan seberapa besar masalah yang kita hadapi, tetapi siapa yang menyertai kita, itulah yang harus menjadi fokus dalam hidup kita. Yang menyertai kita lebih besar dari masalah yang kita hadapi.

Coronavirus vs. Flu
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON