DEVOTION
JANGAN MENYERAH -- LEBIH DARI PEMENANG

Post : Selasa, 23 Juni 2020 by : Yongki Sannadi

Roma 8:37

Mengapa kita tidak boleh menyerah? Karena sesungguhnya Firman Tuhan katakan, "Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.." Kita adalah pemenang, itulah yang Tuhan tentukan bagi kita. Pilihan ada pada kita, apakah kita ingin terima anugrah dari Tuhan bahwa kita adalah pemenang, atau kita malah membiarkannya dan menyerah dengan keadaan.

Penderitaan, kesesakan dan pergumulan yang berat sekalipun, tidak akan pernah mengubah apa yang Firman Tuhan katakan, bahwa kita lebih daripada pemenang.

Seorang pemenang tidak fokus kepada masalah tapi fokus kepada kesempatan yang ada, dia tidak pernah berhenti untuk mencoba, dia selalu fokus akan masa depan bukan masa lalu, dia terus belajar untuk melakukan yang terbaik, dan dia tidak pernah malu mengakui kesalahannya.

Mari saudara, hadapilah situasi-situasi yang sulit dengan pola pikir dan mental seorang pemenang.

Apapun yang sedang kita alami hari ini, pergumulan, kesesakan, penderitaan, semuanya akan kita lewati dengan kemenangan dan penuh sorak-sorai.

click here
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON