DEVOTION
JANGAN MENYERAH -- ANDALKAN TUHAN

Post : Jumat, 26 Juni 2020 by : Yongki Sannadi

Amsal 3:5-6

Tanpa campur tangan Tuhan, maka kita tidak akan mampu melewati semua tantangan yang ada. Mungkin saja dalam beberapa masalah, sekali lagi dalam beberapa masalah tertentu, kita seakan-akan mampu melewatinya tanpa campur tangan Tuhan, kita lewati dengan kekuatan kita, dan hasilnya adalah kita akan memuliakan diri kita sendiri, bukan Tuhan.

Tentu bukan itu yang Tuhan kehendaki, Tuhan mau dalam setiap hal yang kita lewati, nama Tuhan yang dipermuliakan. "..Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.."

Firman Tuhan mengajarkan kepada kita, untuk kita mengandalkan Tuhan dan mengakui (melibatkan) Dia dalam setiap hal yang kita lewati. Ketika kita mengandalkan Tuhan maka Tuhan akan meluruskan jalan kita. Dia akan membuat semuanya menjadi terang dan membuat kita melewati dengan penuh kepastian dan sukacita.

Bukan keraguan dan ketakutan, tapi pengharapan akan penggenapan janji-janjiNya.

free Hit Counter
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON