DEVOTION
JANGAN MENYERAH -- ADA WAKTUNYA

Post : Rabu, 24 Juni 2020 by : Yongki Sannadi

Pengkhotbah 3:1, 11a ; 2 Timotius 4:5

Seringkali kita menghadapi penantian panjang saat menunggu penggenapan janjiNya di tengah-tengah masalah atau pergumulan yang sedang kita hadapi. Ketidaksabaran kita dalam menantikan janjiNya tergenapi, membuat kita putus asa dan tidak sedikit yang justru terintimidasi. Tapi percayalah, akan tiba waktunya jika kita tetap setia menantikannya.

Jangan menyerah dan jangan berhenti berusaha, karena kita tidak pernah tahu kapan waktuNya (kita menyebutnya hari baik) akan tiba.

Tetapi yang pasti, "..Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.." Karena itu Firman Tuhan menasehatkan kepada kita, "..Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu.."

Sabarlah menderita, jangan panik, tetap miliki pengharapan dan tetap fokus untuk melayani Dia dalam segala hal yang kita kerjakan.

Percayalah akan tiba waktunya, Tuhan menggenapi semua janji-janjiNya.

https://www.symptoma.ro
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON