DEVOTION
JANGAN ADA YANG LAIN

Post : Kamis, 11 Juli 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Yeremia 29:13-14

Peribahasa "ada udang dibalik batu" ini mungkin tidak asing bagi kita, sejak sekolah dasar ini sudah kita dengar yang artinya jika seseorang kelihatannya berbuat baik, belum tentu hatinya tulus. Bisa jadi ia memiliki maksud-maksud tertentu atau tersembunyi. Jadi jangan ada maksud, motivasi, keinginan yang tersembunyi yang tidak tulus dibalik semua kegiatan agamawi yang kita lakukan.

Terkadang banyak maksud yang tersembunyi dibalik kebaikan kita. Ada maksud yang tersembunyi dibalik kebaikan kita datang beribadah, artinya ibadah kita tidak sungguh-sungguh murni dihadapan Tuhan.

Kita datang bukan semata-mata ingin ketemu Tuhan atau menyembah Tuhan tetapi supaya masalah kita diselesaikan oleh Tuhan. Tuhan pasti sanggup menyelesaikan masalah dan pergumulan kita. Memang Dia berjanji bahwa Dia akan memberikan jalan keluar dan kelegaan bagi kita.

Tetapi terlebih dari itu, marilah kita datang kepada Tuhan dengan hati yang murni, tanpa mengedepankan keinginan, permintaan dan permohonan kita, kita datang hanya ingin ketemu Tuhan. Datanglah kepada Tuhan, bukan karena berkat, tapi hanya bertemu mengalami hadiratNya.

Sama seperti seorang hamba yang sangat bangga bisa ketemu dengan tuannya. Demikianlah hidup kita bangga, kita puas bertemu dengan Tuhan kita.

www.Free-Counters.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO