DEVOTION
JAMINANKU : ALLAH IMANUEL!

Post : Sabtu, 25 April 2020 by : Friska A. Zai

Yosua 1:19

Sangat mudah menjadi panik dan ketakutan di hari – hari ini, segala sesuatu menjadi begitu tidak pasti, belum selesai masalah covid-19 sudah ada berita tentang virus lain (https://www.medicinenet.com/script/main/art.asp?articlekey=229363; https://www.liputan6.com/bola/read/4211278/7-fakta-hantavirus-yang-hebohkan-china-dan-dunia-virus-apa-itu)

Orang – orang yang diberhentikan dari pekerjaannya, fenomena suara dentuman yang tidak diketahui darimana asalnya, steroid yang menurut NASA akan mendekati bumi tahun 2020 dan berpotensi membahayakan, dan banyak lagi. Semua itu tentu saja secara manusiawi membuat kita gentar. Namun, sama seperti Tuhan mengingatkan Yosua "Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi." Tuhan juga mengingatkan kita hari ini bahwa Ia adalah ALLAH IMANUEL, Tuhan yang senantiasa menyertai kita.

Saudara/i jadilah tenang di masa–masa yang penuh ketidakpastian ini. Jaminan hidup kita adalah Kristus itu sendiri, kalau Ia yang beserta kita, pada apakah/siapakah kita akan takut? Tidak ada!

Selamat menikmati penyertaan dan penyediaan Tuhan sepanjang minggu ini.

motore di ricerca medico per la malattie
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON