DEVOTION
IT'S ALL ABOUT JESUS

Post : Rabu, 25 Maret 2020 by : Friska A. Zai

Filipi 4:6-7

Saat ini bangsa kita, bahkan dunia terus mengalami teror ketakutan terhadap covid-19 yang disebabkan oleh family virus corona, yaitu sars cov-2. Baiklah mungkin beberapa dari antara saudara/i mengatakan pernyataan saya berlebihan. Namun, mari kita jujur, dengan masifnya pemberitaan mengenai wabah ini dan jumlah korban yang terus diupdate, sadar atau tidak, pemikiran kita terus-menerus menerima serangan-serangan kekuatiran, yang pada akhirnya membentuk ketakutan-ketakutan yang tidak berdasar.

Kita menjadi begitu sibuk membahas mencegah dan menangkalnya. Perhatian kita begitu terpusat dengan berita-berita terkait wabah ini. Memang kita harus tetap mawas diri dan tidak menyepelekan wabah ini dengan terus melakukan upaya-upaya menjaga kekebalan tubuh kita masing-masing.

Namun, sadarkah kita bahwa semua hal yang begitu mencuri perhatian kita merupakan berhala? Sadarkah kita bahwa kondisi-kondisi seperti ini justru bisa menjadi celah bagi iblis untuk membuat kita jauh dari Tuhan? Pikiran kita jadi begitu sibuk, damai sejahtera hilang! Mari masuk ke dalam hadiratNya, ambil kembali damai sejahtera yang disediakan Kristus dan tentu saja tetap mengikuti imbauan pemerintah untuk pencegahan penyebaran covid-19.

Jesus over the covid-19 pandemic and others!

C─âutare boli
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON