DEVOTION
ISI HATI SEORANG SAHABAT

Post : Sabtu, 04 April 2020 by : Anita Sitio

Yohanes 3:16

Orang yang bersahabat tentu tahu apa yang menjadi isi hati sahabatnya. Minggu ini kita belajar mencari pencari Allah (God's Chaser). Apakah sebenarnya yang menjadi isi hati sahabat kita yaitu Tuhan Yesus?

Dalam ayat renungan hari ini disebutkan bahwa karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengaruniakan anakNya yang tunggal supaya barang siapa yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. Kerinduan sahabat kita yaitu Tuhan adalah agar tidak ada yang binasa sampai Yesus menjadi jaminannya.

Ditengah bangsa kita sedang berjuang melawan virus corona, banyak orang yang ketakutan karena roh maut yang sangat dekat dan cepat membinasakan/membunuh. Sebagai sahabat Tuhan, kita harus bersama dengan Dia berjuang, bertarung, melawan roh kebinasaan itu. Bagaiamana caranya. Injil adalah kekuatan Allah. Berdoa dan bertindaklah. Isi ruang-ruang media sosial kita dengan kabar baik injil dengan berhikmat.

Bekerjalah seperti sahabat kita bekerja, sudah tidak ada waktu. Benar-benar ini peperangan dengan roh maut yang sangat keras. Jangan tinggal diam dan membiarkan sahabatmu bergerak sendiri. Memang Dia Allah sanggup melakukannya dengan atau tanpa kita. Tetapi ini suatu panggilan mulia, kehormatan bergerak bersama sahabat kita untuk merebut bangsa-bangsa.

Apa yang membuat kamu sulit menyampaikan Injil dalam ruang media sosialmu?

Bază de date de tratamente medicale
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON