DEVOTION
INSPIRASI BAGI GEREJA MASA KINI

Post : Sabtu, 22 Desember 2019 by : Rudy Langitan

Wahyu 3:13

Sesungguhnya jemaat Filadelfia bukanlah jemaat yang besar dan kuat. Ungkapan "kekuatanmu tidak seberapa" menunjukkan bahwa jemaat Filadelfia adalah jemaat yang kecil, baik dari segi jumlah anggota maupun sumber daya lainnya. Tuhan menegaskan bahwa Dialah yang memiliki otoritas tertinggi.

Jadi walaupun kekuatan mereka terbatas atau tak seberapa, Tuhan yang akan menjadi pembela mereka. Mereka juga tidak hidup dalam masa yang mudah, tekanan dan penindasan mereka alami, tetapi kasih persaudaraan yang kuat membawa jemaat ini teguh dalam seluruh kebenaran firman Tuhan.

Kehidupan jemaat di Filadelfia memberikan inspirasi bagi kehidupan gereja masa kini. Minoritas dengan banyak tekanan dari luar. Tetapi, gereja Tuhan harus memiliki komitmen untuk hidup menaati firman Tuhan dalam situasi apa pun. Penderitaan yang datang justru merupakan ujian iman dan ketaatan kita kepada Tuhan.

Mari tetap tekun dan setia kepada-Nya di tengah-tengah kesukaran dan penderitaan yang kita alami. Tetap merambat ketika dihambat, tetap setia ketika dianiya, tetap bertumbuh ketika buru dan diganggu. Demikian yang Tuhan rindukan, "siapa bertelinga hendaklah ia mendengar apa yang dikatakan oleh Roh Tuhan".

Kasih persaudaraan Filadelfia harus tetap membara dalam hati kita semua.. selamat hari minggu salam Filadelfia.

Symptom Checker
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO