DEVOTION
INDONESIA SUDAH DINUBUATKAN

Post : Senin, 17 Agustus 2020 by : Rudy Langitan

Yesaya 42:10

Mungkin kita bertanya, "Apakah Indonesia ini spesial di mata Tuhan?" Untuk dapat lebih jelas mari kita melihat apa yang Alkitab katakan tentang suatu bangsa yang ciri-cirinya mirip dengan negeri kita, Indonesia. Kita semua tahu bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar dengan penduduk terbanyak nomor 4 di dunia, setelah China, India, Amerika Serikat, dengan penduduk mayoritas muslim (bani Kedar), suatu bangsa yang tinggal di pulau-pulau (17.504 pulau banyaknya).

Apa yang Tuhan nyatakan dalam firmanNya, bahwa, Yesaya 42:10-11 "Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya. Baiknya padang gurun menyaringkan suara, dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Bani Kedar."

Tuhan telah menubuatkan bahwa akan ada sebuah bangsa yang tinggal di ujung bumi dengan pulau-pulau dan kota-kotanya yang di diami bani kedar, Tuhan katakan bahwa bangsa ini akan menyanyikan nyanyian baru sebuah nyanyian sukacita dan kemenangan bagi Tuhan, karena akan ada keselamatan besar yang akan dan sudah dinyatakan di bangsa itu.

Tidak hanya itu pemulihan itu dirayakan dengan penuh gembira di rumah bapanya dengan sebuah pesta kebahagiaan dengan thema "anakku yang mati telah hidup kembali, yang hilang telah didapat kembali."

Bangsa ini sungguh special di hati Tuhan bahkan sudah dinubuatkan akan bersorak sorak penuh kemenangan dengan nyanyian-nyanyian baru, hari ini menjelang kemerdekaan bangsa ini, mari kita semua berdoa dan bersepakat bahwa bangsa ini special di mata Tuhan dan apa yang Tuhan janjikan terjadi atas bangsa ini. Amin.

free Counters on Free-Counters.org
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON