DEVOTION
INDAHNYA HADIRATNYA

Post : Jumat, 13 September 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Mazmur 84:11

Ayat ini mengatakan sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik. Kata-kata ini tidak asing lagi dalam kita, karena ini sudah dijadikan menjadi lagu dalam berbagai versi.

Saya yakin betul begitu banyak versi lagu yang berthemakan ayat ini, karena ayat ini begitu penuh kuasa dan sangat memberkati dan banyak orang diberikan inspirasi dan mengalami pencerahan dari Tuhan melalui Firman Tuhan ini. Saya percaya melalui ayat ini, kita juga akan dibukakan Tuhan tentang alangkah INDAHNYA TINGGAL DALAM HADIRAT-NYA.

Pemazmur sungguh rindu dan lapar akan hadirat Tuhan setiap waktu dan dalam kondisi apapun. Ingat bahwa pemazmur juga manusia biasa sama seperti kita, dia butuh makan, ada rasa suka maupun duka, ada rasa sulit menjalani hidup ini. Tetapi pemazmur memiliki kedekatan yang luar biasa dengan Tuhan.

Hal ini membuatnya bisa membandingkan bagaimana rasanya tinggal dalam hadirat Tuhan, dan bagaimana rasanya kalau tinggal di luar hadirat Tuhan. Dia bisa mengatakan bahwa lebih baik satu hari dalam hadirat Tuhan dari pada seribu hari di dunia dengan segala kemawahan, kemegahan dan pesonanya.

Jemaat Tuhan percayalah bahwa apapun yang ditawarkan oleh dunia ini, kemudahan, kesenangan, harta/kemewahan, kenikmatan itu tidak dapat dibandingkan ketika berada dalam hadirat Tuhan. TINGGALLAH DALAM HADIRAT TUHAN MAKA HIDUPMU AKAN MENGALAMI KEINDAHANNYA.

C─âutare de fiziopatologie
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO