DEVOTION
IMPARTASI - Meneruskan Visi Tuhan

Post : Minggu, 04 Oktober 2020 by : Santoso S. Hutabarat

2 Samuel 14:27; 18:18

Absalom adalah anak dari Raja Daud, dalam 2 Samuel 18:18, dikatakan bahwa absalaom membangun tugu untuk mengingat namanya, karena dia tidak memiliki anak laki-laki yang dapat meneruskan apa yang menjadi mimpinya.

Apakah benar Absalom tidak memiliki anak laki-laki? Dalam 2 Samuel 14:27, dijelaskan bahwa Absalom memiliki tiga orang anak laki-laki, tapi mengapa Absalaom berkata dia tidak memiliki anak laki-laki? Karena dia tidak mendapati anak-anaknya dapat meneruskan mimpinya, dia gagal mengimpartasikan kerinduan dan mimpinya kepada anak-anaknya.

Sekalipun kisah Absalom, bukanlah kisah tentang orang yang takut akan Tuhan, tapi kisah ini mengajarkan kepada kita untuk memilki anak-anak yang dapat meneruskan visi Tuhan yang diberikan kepada kita. Ada impartasi yang kita berikan kepada anak-anak rohani kita. Pemuridan adalah jawaban untuk kita melatih anak-anak rohani kita, mendapatkan dan meneruskan apa yang Tuhan berikan dalam hidup kita, bahkan mereka mendapatkan perjanjian yang baru dengan Tuhan yang membuat visi itu semakin dipertajam.

Sudahkah anda memiliki anak-anak rohani? Ataukah anda lebih memilih seperti Absalom? Renungkanlah dan berdoalah kepada Tuhan.

VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON