DEVOTION
IMAN ADALAH KUNCI MENGENAL HADIRAT TUHAN

Post : Sabtu, 11 April 2020 by : Santoso S. Hutabarat

2 Raja-raja 6:17

Elisa, seorang nabi yang juga manusia biasa, tapi karena dia percaya dan mengenal Tuhan, maka bukannya Elisa dicelikkan hatinya untuk melihat sesuatu yang Tuhan sediakan baginya untuk membantu memenangkan pertempurannya melawan orang Aram.

Hidup kekristenan harus dijalani dengan iman, sebab tanpa iman tidak mungkin manusia melihat Tuhan. Tanpa melihat Tuhan maka hidup kita akan menuju kepada kebinasaan.

Gunakanlah hati anda sebagai media bertumbuhnya iman atau keyakinan yang kuat sehingga anda selalu dapat melihat solusi terhadap permasalahan, melihat peluang di saat tiada jalan karena Tuhan Yesus tak pernah kehabisan solusi dan cara untuk hidup anda hari ini dan selamannya.

Iman adalah kunci melihat yang tidak kelihatan di alam nyata, menjadi kelihatan di alam nyata. Iman menolong anda melihat keluarga, sekolah, bisnis, pekerjaan dengan cara pandang Tuhan.

COVID-19
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON