DEVOTION
HIDUP YANG DIKORBANKAN

Post : Rabu, 25 September 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Roma 12:1

Setelah seseorang menjadi pengikut sejati Kristus Yesus, ada bagian seseorang yang bersedia menyangkal diri, pikul salib dan senantiasa mengikut Yesus.

Hidup yang dikorbankan sama dengan hidup yang dipersembahkan kepada Tuhan secara total. Persembahan totalitas berlangsung seumur hidup seiring pertumbuhan iman Kristiani Anda terhadap setiap firman Tuhan yang Anda pelajari.

Mempersembahkan tubuh sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah adalah proses aktif Anda yang meningkatkan penyerahan Anda kepada Tuhan dan sebaliknya meminimalkan bahkan bisa menjadi tidak ada sama sekali keinginan daging Anda. Jika Anda sudah menyerahkan hidup Anda kepada Tuhan, maka Anda adalah milik Tuhan.

Izinkan Tuhan membentuk Anda menjadi korban yang berkenan kepadaNya. Itulah korban sejati.

Symptoma.com
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO