DEVOTION
HIDUP SELARAS DENGAN FIRMAN

Post : Kamis, 28 November 2019 by : Albert S. Wanasida

Efesus 2:10

Tak ada orang yang ingin hidup biasa-biasa atau bahkan sia-sia. Jauh di dalam lubuk hati, setiap kita pasti ingin sukses dan mencapai titik paling maksimum dalam hidupnya. Namun kenyataan tak selalu seperti impian. Ada yang berhasil, banyak yang gagal.

Tapi ada pula sebagian orang yang di tengah keberhasilannya masih merasa ada sesuatu yang kurang. Sebuah impresi bahwa semestinya hidupnya bisa jauh lebih maksimal. Maksimal dalam memberi dampak positif dan menjadi berkat bagi sesama. Kalau hari ini kita melihat hidup kita masih jauh dari penggenapan janji Tuhan, tetap melangkah dengan percaya sekalipun penuh dengan derai air mata, perjuangan memang tidak mudah.

Jika kehidupan diibaratkan sebuah kereta api. Sudahkah kita berada di rel yang benar dan arah yang tepat sehingga bisa melaju dengan kecepatan maksimum untuk mencapai tujuan demi tujuan yang telah ditetapkan Tuhan?

Mari kita tilik hidup kita apakah proses yang kita hidupi ini sudah selaras dengan caraNya, dengan FirmanNya, tidak ada jalan lain untuk mencapai kemaksimalan dalam hidup selain selaras dengan kehendak Tuhan yang adalah sempurna buat hidup kita.

www.Symptoma.ro
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO