DEVOTION
HIDUP OLEH IMAN

Post : Minggu, 7 April 2019 by : Albert S. Wanasida

Ibrani 1:1-3

Alkitab berkata bahwa oleh iman kita mengerti bahwa apa yg kita lihat telah terjadi dari melihat apa yang tidak kita lihat. Iman dapat melihat kenyataan-kenyataan yang ada di alam roh/surga dan dengan iman kita mengetahui hal-hal yang telah diselesaikan oleh Kristus di alam roh/surga. Namun bukan hanya itu, iman juga memberi kita kuasa untuk memindahkan kenyataan-kenyataan tersebut ke bumi.

Ingat, iman sebesar biji sesawi pun dapat memindahkan "gunung"! Karena itu, gunakan kunci-kunci Kerajaan Allah dengan iman yang dapat memindahkan kenyataan-kenyataan illahi tersebut ke bumi.

Injil adalah kuasa yang membenarkan orang percaya sehingga ia dapat bertolak dari iman dan memimpin kepada iman. Kita dapat bergerak dari pekerjaan iman yang satu kepada pekerjaan iman yang lainnya/berikutnya. Oleh karena itu betapa pentingnya bagi orang-orang percaya untuk selalu berpegang teguh kepada berita Injil.

Baca dan renungkan setiap bagian Firman Tuhan setiap saat, karena kita perlu bukan hanya memberitakan Injil kepada orang tidak percaya tetapi kepada diri sendiri juga, agar kita mampu melakukan segala sesuatu dengan iman, sehingga dengan demikian berhasil menggunakan kunci-kunci Kerajaan Allah untuk mendatangkan surga ke bumi, baik bagi diri sendiri dan bagi orang lain.

Dan ketika Tuhan menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan, Tuhan menemukan kita yang tulus, bersungguh hati terhadap Dia.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO