DEVOTION
HIDUP KUDUS

Post : Senin, 17 Juni 2019 by : Yongki Sannadi

Mazmur 91:9

Kudus artinya dipisahkan atau dikhususkan, ketika umatNya menyadari sebagai umat Tuhan, maka mereka harus hidup kudus yaitu hidup sesuai dengan standarnya Tuhan, memiliki motivasi untuk Tuhan dan menggantungkan kekuatannya kepada Tuhan. Ketika umat Tuhan hidup dalam kekudusan, maka Tuhan akan leluasa utk bekerja dan ketika Tuhan bekerja, maka umatNya akan terus mengalami mujijatNya.

Nats di atas adalah ketika bangsa Israel lari dari bangsa Ai dan berseru minta pertolongan dari Tuhan. Dalam proses mencari jawaban, mereka berseru kepada Tuhan. Tuhan meminta untuk bangun dan menyatakan kesalahan mereka, bahwa Akhan membiarkan barang tumpas yang di sembunyikan di antara mereka, karena itulah Tuhan meninggalkan mereka dan mereka menjadi kalah ketika berhadapan dengan Ai.

Kekudusan menjadi kunci kemenangan Israel atas Ai. Kekudusan dimulai dari hati yang murni, terus mengalir ke jiwa sehingga dipenuhi damai sejahtera dan memiliki perilaku yang memuliakan Tuhan.

Saudaraku buang mentalitas Akhan, dan hiduplah dalam kekudusan.

freeHitCounters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO