DEVOTION
HEBRON - Menghancurkan Musuh

Post : Sabtu, 21 Juli 2018 by : Yongki Sannadi

Hakim-Hakim 16: 2-3

"...Pada waktu tengah malam bangunlah ia, dipegangnya kedua daun pintu gerbang kota itu dan kedua tiang pintu, dicabutnyalah semuanya beserta palangnya, diletakkannya di atas kedua bahunya, lalu semuanya itu diangkatnya ke puncak gunung yang berhadapan dengan Hebron..."

Di Hebron Tuhan menyatakan kekuatanNya melalui Simson dengan meruntuhkan semua pintu-pintu gerbang musuh. Pintu gerbang adalah kekuatan dan kubu pertahanan suatu kota, dan Tuhan mau, umatNya memiliki kuasa dan kekuatanNya untuk menghancurkan musuh.

Jangan pernah takut dengan serangan musuh, jangan pernah gentar dengan goncangan demi goncangan yang saudara alami, karena Tuhan dipihak kita, dan Tuhan beri kepada kita otoritas untuk membungkam kekuatan musuh.

"...Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu..." (Lukas 10:19).

Renungkanlah: masih adakah 'kubu-kubu' pertahanan si jahat yang belum saudara hancurkan dalam kehidupan saudara?

SHARE THIS PAGE TO

https://thesiswritingservice.net/
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati

Secara umum orang merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Apakah peringatan ini sebagai suatu hal yang positif? Valentine diambil dari nama seorang pendeta katolik yan bernama Santo Valentinus.

VIDEO