DEVOTION
HATI YANG PERCAYA

Post : Rabu, 29 Januari 2020 by : Yongki Sannadi

Matius 15:21-28

Seorang wanita kanaan percaya bahwa Yesus mampu menyembuhkan anak perempuannya yang kerasukan. Sekalipun sepertinya Yesus tidak menaggapi permintaannya itu, tapi wanita itu tidak pernah berhenti berseru kepada Yesus.

...Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing..."

Yesus sedang bicara bahwa semuanya itu harus orang Israel dahulu yang mengalaminya, tapi wanita itu berkata, sekalipun remah-remah yang diterima atau sedikit saja yang Yesus lakukan, itu sudah cukup memulihkan anaknya.

Hati yang percaya yang dimiliki perempuan kanaan itu membawanya menikmati mujizat yang bahkan mujizat itu sepertinya tidak layak diterimanya.

Milikilah hati yang percaya sepenuhnya kepada Tuhan, sekalipun situasi dan kondisi tidak ada yang mendukung, tetapi hati yang percaya mampu menembus semua keterbatasan itu, sehingga kita menikmati hal-hal yang ajaib yang kerajaanNya sediakan bagi kita umatNya.

Symptoma
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO