DEVOTION
HATI YANG BERKOBAR

Post : Selasa, 08 Oktober 2019 by : Rudy Langitan

Lukas 13:29

Setelah menghabiskan waktu sekian lama bersama Yesus, baik ketika bercakap-cakap di sepanjang perjalanan maupun ketika mengundang Yesus mampir di rumah mereka, kedua murid itu mengalami sesuatu yang berbeda.

Mereka merasakan ada suatu semangat baru yang kembali bernyala-nyala, ada kegairahan yang meluap-luap membakar hati mereka lagi, ada pemahaman yang benar yang mereka tangkap ketika dijelaskan tentang kitab para nabi, ada pengenalan kembali kepada sosok Yesus yang tadinya sudah tidak mereka kenali.

Dalam arti kata lain, mereka mengalami hati yang berkobar-kobar ketika berjumpa dengan Sang Sumber kobaran api, yaitu Yesus Kristus. Sesuatu yang tidak bisa pungkiri bahwa kehadiran Tuhan menbawa "kobaran hati" dalam hidup mereka.

Nyala api Tuhan kembali membakar kebekuan hati mereka (karena kecewa), terang cahaya Tuhan kembali menyinari masa depan mereka yang semula gelap. Ada pengharapan, ada kekuatan dan ada pemahaman dan pengharapan yang baru. Ada kebenaran yang membawa mereka mengerti apa yang dimaksudkan oleh kisah para nabi. Hati mereka berkobar untuk kembali pada rancangan Tuhan yang sempurna.

Hanya ada satu jalan untuk membuat kita semua kembali berkobar yaitu mengalami perjumpaan dengan Tuhan (God Encounter)

C─âutare de fiziopatologie
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO