DEVOTION
HATI YANG BARU

Post : Sabtu, 02 Maret 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Yehezkiel 36:26-28

Hati adalah pusat kehidupan kita. Kalau kita benar hatinya, maka baiklah seluruh hidup kita. Hatilah yang mengendalikan seluruh kehidupan kita. Respon kita terhadap situasi yang kita hadapi sangat tergantung kepada kondisi hati kita. Oleh sebab itu tidak salah kalau Amsal mengatakan agar kita menjaga hati kita dengan segala kewaspadaan karena dari sanalah terpancar kehidupan.

Tuhan memberikan hati yang baru bagi kita, hati yang telah diperbaharui oleh Kristus. Hati yang telah dibaharui berarti hidup dalam pertobatan, berbalik dari kehidupan yang lama kehidupan yang tidak berkenan dihadapan Tuhan kepada hidup baru yang kudus. Hati yang senang bergaul dengan Tuhan melalui doa, pujian, kesaksian dan merenungkan FirmanNya.

Hati yang baru adalah hati yang bebas dari kesombongan, kecongkakan, hati yang mau mengakui kesalahan dan dosanya, hati yang membutuhkan Tuhan dalam kondisi apapun.

Milikilah hati yang baru, maka engkau akan melihat penggenapan janji Tuhan terjadi atasmu.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO