DEVOTION
HARAPAN BARU

Post : Senin, 19 Agustus 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Galatia 5:1-13

Tujuh puluh empat tahun yang lalu, kemeriahan sukacita rakyat Indonesia ada dimana-mana di seluruh pelosok negeri ini setelah proklamasi kemerdekaan dikumandangkan, memberikan semangat dan harapan baru karena bebas dari penjajahan. Proklamasi kemerdekaan adalah momentum membuka sejarah baru, musim yang baru, tanggung jawab yang baru.

Bebas dari belenggu penjajahan. Tentunya kemerdekaan ini bukanlah sesuatu yang mudah diperoleh atau hadiah, tetapi hasil perjuangan. Sebelum kemerdekaan ada orang-orang yang berjuang, bersehati sepikir dan satu tekad penuh semangat "merdeka atau mati". Ada orang yang berjuang, tanpa menyerah untuk merebut kemerdekaan. Mereka menunaikan tugas mereka untuk Indonesia merdeka dan kita dapat hidup merdeka saat ini.

Dengan mengingat kemerdekaan Indonesia sama halnya kemerdekaan rohani yang kita alami saat ini. Ada pribadi yang berjuang dan sampai mati agar kita merdeka dari penjajahan atau perbudakan iblis. Pribadi itu adalah Yesus, Dia telah mati untuk kemerdekaan kita, membebaskan kita dari penjajahan iblis, Yesus lakukan dengan tuntas dan kita benar-benar bebas.

DarahNya tercurah, mengalir di Golgota agar kita merdeka. Ingatlah bahwa Yesus telah memerdekaan kita dari segala dosa dan pelanggaran kita, dan kita bisa bebas.

Merdeka berarti ada musim yang baru ada momentum yang baru yang harus kita sambut dengan suka cita dan penuh harapan.

https://www.Symptoma.es
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO