DEVOTION
GUNAKAN WAKTU DENGAN BIJAKSANA

Post :Sabtu, 11 Agustus 2018 by : Rudy Langitan

Mazmur 90; 12-14

Tuhan memberikan waktu untuk kita isi atau pergunakan. "Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup..." . Maksudnya, jangan hidup sembrono! dan bodoh, Gunakan waktu yang Tuhan berikan untuk hidup dalam terang Tuhan, dan melakukan hal-hal yang berkenan kepadaNya! Waktu kita miliki adalah sama, 1 hari sama dengan 24 jam, tetapi mengapa banyak orang yang efektif tetapi tidak sedikit yang gagal. Orang gagal bukan mereka kurang waktu, tetapi mereka tidak menggunakan waktu dengan baik, mereka menghabiskan banyak waktu untuk perkara-perkara duniawi dan sia-sia.

– Tetapi Rasul Paulus ingatkan kita bahwa kitalah anak-anak terang, anak-anak yang menjadi penurut Allah, hidup di dalam kasih dan memiliki kualitas hidup ilahi (Efesus 5) Dunia telah membodohi kita, agar kita menyia-nyiakan hidup, dan mengambil perbuatan kegelapan yang tidak membuah apa-apa. Rencanakanlah harimu dengan memulai pertanyaan apa yang terbaik yang aku berikan kepada Allah dengan kata lain kita berkata, "ajarilah aku ya Allah untuk menghitung hari-hari, hingga aku beroleh hati yang bijaksana"

Memulai hari dengan cara Allah maka engkau akan mengakhirinya dengan sukacita yang melimpah. Kenyangkan kami diwaktu pagi dengan kasih setiaMu supaya kami bersorak-sorai dan bersukacita semasa hari-hari kami (Mz 90;14)

SHARE THIS PAGE TO

Get Visitor Counters
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati

Secara umum orang merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Apakah peringatan ini sebagai suatu hal yang positif? Valentine diambil dari nama seorang pendeta katolik yan bernama Santo Valentinus.

VIDEO