DEVOTION
GEREJA YANG KREATIF

Post : Minggu, 21 Juni 2020 by : Anita Sitio

Ibrani 10:25

Dalam masa pandemi ini, kita punya waktu beribadah yang lebih banyak dan kapan saja tidak lagi terbatas dengan jarak. Keluarga dan teman yang terpisah jarak atau denominasi gereja, melalui teknologi online sudah bisa bersekutu bersama.

Capaian dan hubungan yang gagal di masa lalu, akan dipulihkan melalui kondisi darurat pandemi covid 19 yang menumbuhkan kreasi-kreasi baru. Oleh karena itu, janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti yang dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasehati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.

Teknologi adalah salah satu gagasan kreatif yang dipakai sebagai pilihan di tengah social distancing saat ini. Kebutuhan aplikasi-aplikasi untuk kita terhubung mendorong kita semua mengupdate kemampuan mengelola gadget atau gawai yang ada pada kita.

Tentunya Tuhan yang menjadi dasar dari semua gagasan kreatif kita. Usaha, pekerjaan, studi yang terhambat karena situasi yang tidak lazim ini akan membuat kita kreatif untuk tetap produktif dalam belajar, bekerja dan melayani.

Lewat ibadah dan persekutuan rohani hari ini, bergaulah dengan para kreator untuk memberi pengaruh baik kepadamu!

sintomi del malessere
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON