DEVOTION
GEREJA DIATAS GUNUNG

Post : Minggu, 29 Desember 2019 by : Yongki Sannadi

Yesaya 2:2-3, Hagai 1:8

"..Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung tempat rumah TUHAN akan berdiri tegak di hulu gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit..."

Inilah gereja di akhir Zaman, gereja yang dibangun di atas standar kebenaran Firman Tuhan, dalam kitab Hagai, Tuhan memerintahkan umatNya untuk membangun rumahNya di atas gunung, bukan di tempat kebanyakan, bukan di tempat dengan kenyamanan tinggi, tapi di atas gunung, di tempat yang tinggi. Gereja harus kembali kepada kebenaran-kebenaran yang dasar, di mana kekudusan dan ketaatan menjadi hal yang mutlak harus dimiliki oleh umat Tuhan.

Kekudusan tidak bisa dikompromikan, tidak bisa dikurangi sedikit intensitasnya, kekudusan harus melingkupi umat Tuhan, tidak boleh ada umat Tuhan yang memilki tempat yang gelap dalam hidupnya, semuanya harus terbuka dan terang, karena dalam terang Tuhan semuanya nampak. Ketaatan bukan lagi menjadi pilihan atau alternatif, tetap hal yang harus dikejar dan dimiliki oleh UmatNya. Ketundukan mutlak dan menjadikan firmanNya satu-satunya acuan untuk menjadi pertimbangan dalam membuat keputusan dalam hidup kita.

Maka, tanpa harus bersusah payah, ketika gereja dibangun diatas gunung, "...segala bangsa akan berduyun-duyun ke sana, dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari Sion akan keluar pengajaran dan firman TUHAN dari Yerusalem...".

Tuaian besar akan kita alami bersama, Rumah Tuhan penuh semarak dengan jiwa-jiwa yang dimenangkan bagi Dia. Amin!

here
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.