DEVOTION
GEREJA AKHIR ZAMAN

Post : Senin, 23 Desember 2019 by : Yongki Sannadi

Wahyu 12:2

Topik renungan kali ini kembali mengingatkan kita kembali sebagai gereja Tuhan Yesus Kristus, bahwa kita sudah dan sedang ada di akhir zaman, sebagai garis waktu Ilahi buat kita. Akhir zaman adalah masa yang sangat genting dalam proses pertumbuhan gereja untuk menjadi mempelai Kristus yang dewasa menuju persandingan mulia dengan Tuhan Yesus.

Untuk bertumbuh menjadi gereja yang kuat dan sehat di akhir zaman, gereja harus komitmen hidup taat 100% pada firman Tuhan sekalipun sedang melewati masa-masa sulit (Wah 3:8). Ayat-ayat di atas menjelaskan bahwa di akhir zaman pengujian semakin besar dan dahyat untuk gereja Tuhan.

Tetapi hal ini menjelaskan kepada kita bahwa apa yang telah ditetapkan oleh Allah, bahwa di tengah kesukaran besar di dunia yang ditunjukkan dengan berbagai masalah, halangan dan tantangan yang digambarkan dengan Naga yakni satu bentuk topologi dari iblis, akan muncul dan sudah muncul satu kekuatan yang tak tertandingi yakni Kekuatan Ilahi yang dilahirkan ke dunia, yakni satu pribadi yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi.

Sebagai seorang Anak Allah yang berada di tahta Allah akan menjadi andalan gereja di akhir zaman untuk mengalahkan semua bentuk kekuasaan setan. Dan oleh Anak Allah tersebut, gereja akan mampu dan berkuasa atas iblis menjadi kesaksian bagi dunia yang hancur agar bangkit kehidupan surga di akhir zaman.

Mari jemaat Tuhan, nantikan dan tetapkan bergantung 100% kepada Yesus di tengah perjuangan iman dan selesaikan tugas-tugas mulia kita sampai tuntas karena Anak Allah yang lahir ke dunia, mati dan bangkit serta telah duduk di sebelah kanan Tahta Allah Bapa sudah menjamin penyelesaian yang terbaik dalam hidup setiap kita. Amin

Hit Counters - for free!
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO