DEVOTION
GENERASI MILENIAL

Post : Senin, 26 Agustus 2019 by : Yongki Sannadi

Kisah Para Rasul 13:36

"Sebab Daud melakukan kehendak Allah pada zamannya, lalu ia mangkat dan dibaringkan di samping nenek moyangnya, dan ia memang diserahkan kepada kebinasaan."

Daud adalah hambaNya yang melayani zamanNya. Gereja harus memahami dan melayani generasi atau zamanNya. Hari-hari ini generasi ini disebut generasi milenial. Teknologi membuat para generasi milenial bergantung kepada internet dan mengandalkan media sosial sebagai tempat mendapatkan informasi. Saat ini, media sosial telah menjadi sumber berita utama bagi masyarakat.

Gereja harus menjadi jawaban untuk memanfaatkan teknologi bagi kerajaanNya. Gereja harus mengisi dunia maya dengan kebenaran 'tuk melawan berita palsu atau hoax.

Gereja harus melayani generasi ini agar bertemu dengan Yesus sebagai sumber kehidupan. Mari kita layani generasi milenial.

C─âutare de date paraclinice
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO