DEVOTION
GAYA HIDUP SURGA DI BUMI

Post : Minggu, 8 Maret 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Fil 2:5; Yos 1:7

Ketika kita menyerahkan hidup kita seluruhnya kepada Tuhan, maka kitapun akan selalu digerakkan oleh Janji-janji Tuhan yang terjadi dalam rangkaian waktu Tuhan. Kedisiplinan menjalankan ketetapan dan perintah Tuhan adala cerminan kerelaan kita untuk dikendalikan sepenuhnya oleh Tuhan.

Dengan demikian kita hidup dalam rancanganNya yang sempurna. Betapa indah dan dahsyatnya kehidupan Ilahi. Ole karena itu marilah kita terus menyelaraskan pikiran dan perasaan kita seperti yang Tuhan miliki agar hidup kita akurat seperti yang Tuhan sediakan.

Hidup dalam rancangan Tuhan adalah hidup dalam waktu-waktu Tuhan. Rindukan selalu realita surga dalam hidup kita di bumi.

StatCOUNTER
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON