DEVOTION
FIRMANNYA BERKUASA

Post : Jumat, 17 Januari 2020 by : Rudy Langitan

Yoh 1:1-14, Maz 119:57

Alkitab bukanlah buku biasa dan bukan hanya sekedar buku rohani Alkitab adalah sabda atau firman Tuhan yang hidup dan berkuasa, Tuhan sendiri yang berfirman kepada manusia. Jika kita membaca Alkitab artinya kita sedang mendengarkan Tuhan berbicara kepada kita.

Perkataan Tuhan itu mempunyai kuasa untuk mencipta, melepaskan, menyembuhkan, menghiburkan dan menyelamatkan. Firman itu adalah Tuhan Yesus sendiri, Dialah yang telah menciptakan langit dan bumi dan segala isinya seperti tertulis: "Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.. Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita," (Yohanes 1:1-3, 14).

Ayo melalui program ABA (Ayo Baca Alkitab), baiklah setiap kita terus bersemangat belajar memperkatakan/merenungkan firman Tuhan dengan membaca 3-5 pasal per-hari. Tidak ada yang mustahil, apa yang kita tabur melalui firmanNya akan kita kita tuai dengan lebat, buah kemenangan, sukacita, damai sejahtera serta mujizat yang besar.

Milikilah komitmen seperti pemazmur: "Bagianku ialah TUHAN, aku telah berjanji untuk berpegang pada firman-firman-Mu." Mazmur 119:57

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.