DEVOTION
FIRMANNYA ADALAH PEDANG ROH

Post : Kamis, 16 Januari 2020 by : Rudy Langitan

Efesus 6:17, Ibrani 4:12

Istilah "pedang Roh" hanya ditemukan sekali di dalam Alkitab, yaitu di Efesus 6:17. Pedang merupakan senjata yang bisa dipakai untuk menyerang, sekaligus untuk bertahan/melindungi diri dari bahaya, dan Pedang roh ini adalah firman Allah.

Setiap kita berada dalam peperangan rohani melawan kekuatan setan, kita perlu mengetahui bagaimana cara menggunakan Firman dengan benar. Firman akan menjadi pertahanan yang efektif ketika dipakai untuk melawan kejahatan. Juga, senjata yang sangat penting untuk "meruntuhkan benteng-benteng" kesesatan dan dusta (2 Kor 10:4-5). .

Firman disebut pedang dalam Ibrani 4:12 "lebih kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun, ia menusuk amat dalam sampai memisahkan ..."(berbicara ia sanggup membedakan hati dan pikiran manusia). Firman Tuhan adalah pedang roh yang sanggup membedakan pikiran dan hati manusia, apakah hati atau pikiran kita seturut atau tidak dengan firmanNya.

Semakin dalam kita mengetahui dan memahami Firman Allah, maka semakin efektif bagi kita untuk melakukan kehendak Allah. Termasuk, semakin efektif bagi kita untuk melawan musuh, yaitu Setan.

Senantiasa kenakan pedang roh (firmanNya) untuk mengalahkan setiap tipu muslihat dari si iblis!

diagnĂ³stico online
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO