DEVOTION
DUNIA MEMBUTUHKAN SOKOGURU

Post : Kamis, 19 Desember 2019 by : Rudy Langitan

Kisah Para Rasul 4:32-37/strong>

Di tengah dunia yang kacau dan penuh pergolakan, dimana kebenaran telah lama diselewengkan, keadaan ekonomi, politik dan social kehilangan arah, tidak ada lagi etika moral, dan pergaulan kehilangan batas-batas. Yang ada hanya hawa nafsu dan kebenaran diri sendiri.

Dunia membutuhkan gereja sebagai soko guru (penopang, dasar, teladan). Seperti jemaat Filadelfia yang merupakan soko guru (warga teladan) bagi kotanya, demikian juga jemaat kita hari ini.

Kita harus kembali pada pilar kebenaran firman Tuhan (sokoguru), seperti yang dialami oleh jemaat mula-mula, hidup dalam kasih persaudaraan, sehati dan sejiwa (filadelfia), hidup dalam kuasa mujizat Allah dan karunia yang melimpah serta memberikan kesaksian tentang kebangkitan kristus (tahun rahmat Tuhan).

Dunia membutuhkan panutan/contoh/teladan, ini saatnya gereja tampil dan bersinar dengan hidup dalam kebenaran yang sejati dan menyatakan kebenaran/terang kepada dunia, dengan cara hidup sesuai standar firman, hidup dalam moralitas alkitabiah dan menjadi surat Kristus yang terbuka dan bisa di baca oleh dunia ini. Sejarah mencatat melalui kehidupan jemaat mula-mula (Filadelpia) seluruh asia kecil bahkan di eropa/afrika utara dimenangkan bagi Allah dalam abad yang pertama.

Kita adalah sokoguru bagi dunia!

Counters free
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO