DEVOTION
DUDUK DISEBELAH KANAN

Post : Senin, 03 Juni 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Ibrani 1:3, 13

Alkitab menjelaskan bahwa tanda kemenangan Yesus Kristus atas kerajaan Iblis adalah ketika Yesus Kristus bangkit dari kematin, lalu naik ke sorga dan duduk di sebalah kanan Tahta Allah Bapa. Posisi tahta adalah posisi Raja yang memiliki otoritas penuh terhadap dunia yakni otoritas untuk menyatakan kemenangan Tuhan atas iblis.

Posisi duduk di sebelah kanan Tahta Allah Bapa adalah tanda kemenangan yang terbesar dan terheba dari semua bentuk kekuatan di dunia.

Jika Anda seorang pengikut Yesus Kristus yang telah duduk di sebelah kanan Tahta Allah Bapa, maka Anda setelah mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, maka jaminan kemenangan menjadi miliki Anda secara hukum rohani.

"Diam" di luar Dia adalah sangat sia-sia, tetapi "diam" di dalam Dia, itu sangat dasyat, dan biarlah Tuhan terus mengerjakan pekerjaan-pekerjaanNya yang hebat dalam hidup kita, menerobos setiap penghalang, membuka jalan buntu, dan kita hanya akan "diam" saja menyaksikan manifestasi kedasyatanNya bagi orang-orang yang percaya dan yang berharap kepadaNya! Amin.

Renungkanlah: aspek apakah dalam hidup saudara yang masih menjadi ketakutan dan kekuatiran dalam hidup mu?

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO