DEVOTION
DOMBA YANG HILANG

Post : Senin, 03 Agustus 2020 by : Anita Sitio

Lukas 15:4

Domba adalah binatang yang sangat lemah yang tidak mampu mencari makan/minum sendiri tanpa tuntunan gembalanya apalagi melindungi dirinya. Satu domba yang hilang meninggalkan kawanan hanya karena tertarik melihat kupu-kupu terbang sampai dia tersesat dan terhilang di hutan. Tidak ada ucapan permisi kepada gembala dan kawanannya, domba tersebut pergi saja dengan diam-diam untuk memuaskan keinginannya.

Domba menggambarkan manusia berdosa dan kehilangan kemuliaan Allah. Manusia dalam keberdosaan yang tersesat, tidak punya arah dan tujuan. Bisa saja tampak luarnya dia bahagia, tertawa karena kepemilikan materi dan akses. Namun sejatinya ada kehampaan, ada ruang hati yang kosong dan kekosongan itu hanya dapat diisi oleh Pemilik hati itu.

Siapakah pemilik hati manusia?. Dialah Tuhan, yang penuh cinta kasih dan terus menyelamatkan yang terhilang. Hukuman dosa manusia harusnya maut yaitu kematian, tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus Tuhan kita (Roma 6:23)

Ingatlah peristiwa saat Tuhan mengampuni, menerima dirimu apa adanya dan menyelamatkan dari hukuman dosa !

freevisitorcounters's Website
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON