DEVOTION
DIPERKAYA DALAM SEGALA KEMURAHAN HATI

Post : Jumat, 31 Juli 2020 by : Santoso S. Hutabarat

2 Korintus 9:11

Ada berkat yang melebihi dari berkat materi, sebagai tuaian dari apa yang kita tabur yakni kedewasaan diri. Kedewasaan diri ditunjukkan dengan semakin bertumbuhnya sifat kemurahan hati dalam diri orang Kristen (2 Kor 9:11).

Ketika seseorang bersedia menerima tanggung jawab menabur, seperti Ishak menabur benih atas kehendak Tuhan di tanah orang Filistin, maka orang seperti Ishak yang disebut dewasa secara rohani.

Ketika Ishak menyamakan frekuensi rohaninya kepada Tuhan dengan respon imannya, maka ada kekuatan untuk berani menabur dengan kerelaan. Memberikan pikiran, perasaan dan tindakanya untuk kepentingan Tuhan.

Orang yang rajin menabur dengan benih dari Tuhan di dalam waktu dan tempatnya Tuhan, maka dia akan diperkaya dengan kemurahan hati. Artinya, dia akan menjadi dewasa dalam memberi kapan saja dan dimana saja, tanpa pernah merasa akan menjadi miskin.

Sebab kekayaan sejati adalah pertumbuhan karakter menjadi seperti karakter Kristus.

Free-Hit-Counters.net
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON