DEVOTION
DIMULAI DARI GEREJA TUHAN

Post : Jumat, 06 Desember 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Matius 16:18-19

Semua usaha manusia adalah sia-sia untuk mencapai pemulihan, semuanya adalah usaha menjaring angin. Namun melalui Kristus, pemulihan dapat direalisir secara bertahap melalui buah sulung yaitu para pemenang yang adalah gereja,atau ekklesiaNya yang telah dewasa tanpa cacat dan cela.

"Dan kepada jemaat anak-anak sulung, yang namanya terdaftar di sorga,dan kepada Allah, yang menghakimi semua orang, dan kepada roh-roh orang-orang benar yang telah menjadi sempurna, dan kepada Yesus, Pengantara perjanjian baru dan kepada darah pemercikan, yang berbicara lebih kuat dari pada darah Habel."(Ibr 12:23-24)

Gereja adalah alat atau sarana Tuhan untuk memulihkan segala sesuatu. Tetapi gereja juga gagal dan masuk zaman kegelapan selama duaribu tahun ini. Gereja sendiri memerlukan pemulihan. Pada akhir zaman ini Tuhan sedang memulihkan gereja yang adalah ekklesia Nya yaitu orang-orang yang dipanggil keluar untuk suatu tujuan, supaya ia dapat mencapai pemulihan yang terakhir yaitu pemulihan segala sesuatu, pemulihan semua orang atau seluruh manusia. (Sbr : RTM)

Setiap orang Kristen yang adalah gereja Tuhan seharusnya kembali kepada pola hidup Ilahi, yakni pola hidup yang sesuai dengan firman Tuhan secara utuh, yang adalah merupkan pikiran Kristus dan kehendak Kristus. Gereja adalah tubuhNya dan Kristus adalah kepala Gereja. Pemulihan dimulai dari hubungan antara Kepala Gereja dengan TubuhNya. Itulah pemulihan hubungan.

Hubungan dengan Tuhan yang kembali benar akan memulihkan hubungan anda dengan orang lain yang tidak benar, terhadap istri, anak-anak sampai rekan kerja dan masyarakat.

counters-free
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO