DEVOTION
Dimoria Tuhan Memberkati

Post : Rabu, 01 Agustus 2018 by : Freddy Siregar

Kejadian 19: 15-19; Kejadian 22:1-14; Yakobus 2:18

Karena Abraham mendengarkan firman Tuhan dan melakukannya dengan sungguh-sungguh menyerahkan anaknya yang tunggal kepada Tuhan, maka Tuhan memberikan janjiNya:

1. Untuk memberkati Abraham dengan berlimpah-limpah;

2. Membuat keturunannya sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut;

3. Keturunannya akan menduduki kota-kota musuhnya;

4. Oleh keturunan Abraham semua bangsa di bumi akan mendapat berkat.

Paulus mengatakan "Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah" (Galatia 3:29). Ada begitu banyak janji penyertaan Tuhan atas kita, dan sebagai milik Kristus kita harus bersungguh-sungguh memilih untuk mengutamakan melakukan firman Tuhan, secara pribadi taat saat teduh setiap hari, berdoa dan berpuasa merendahkan diri mencari kehendak dan perkenanan Tuhan, merenungkan firman Tuhan, setia PA dan terlibat dalam komsel, lebih dari segala urusan dan persoalan hidup kita. Kita dipanggil untuk mengerjakan tugas pelayanan menjadi Imamat yang Rajani, menjadi Imam-imam duta kerajaan Allah, memberitakan injil keselamatan, menjadi saksi Kristus, berkarya dan menyatakan hikmat pengenalan akan Allah didalam setiap profesi kehidupan kita.

Apakah saudara percaya bahwa Tuhan akan memberkatimu dan anak-anakmu (rohani/jasmani) bahkan sampai kepada keturunan-keturunanmu (rohani/jasmani)? Jika saudara percaya, tunjukkalah imanmu dengan perbuatanmu yang nyata yang memuliakan Tuhan dengan melayani Dia di setiap waktu dengan semua potensi dan talenta yang Tuhan berikan dalam hidupmu.

Counter